Minggu, 17 April 2011

Star Wars a la Writing Revolution

TENG…TENG….TEEEEENNNGGGGG!!!!! **mukul rantang kosong

Setelah mendapat ijin pakai bangeeetttttsss…. dari bang Joni & membaca masukan komen teman-teman serta mas Bambang, hasilnya saya suka usul mas Bambang. **karena berkeadilan sosial bagi seluruh warga he he he he
Sebelumnya mohon dicatat! Sekali lagi di caaaattttaat! Acara ini bukan lomba, hanya untuk suka-suka dan berbagi cinta serta SEMANGKA.

Tema dan judul acara kita adalah "PERANG BINTANG".

Semua warga berhak ikut berperang dan mengeluarkan senjata andalannya masing-masing. Yang punya FF boleh mengeluarkan FF-nya, yang memiliki Puisi boleh memakai Puisi, begitu pula dengan yang punya Pantun, Cerpen, Dongeng , Kuaci, Nasi Goreng, Empek-empek, dan macam-macam lainnya. **membayangkan Ayuu lempar Puisi dibalas sepiring nasi goreng mbak phoe. Mak Edel mendongeng ditimpuk Empek-empek dari Palembang. Ha ha ha ha pasti seru.

Tapi syarat utamanya semua HARUS Tentang Cinta / Harapan kepada BINTANG & judulnya mengandung kata “BINTANG”.
Syarat lainnya yang belum berteman dengan Kasuk WR02 Yully Riswati silahkan dd FB-nya dan kirim naskah ke alamat email: yully_riswati@yahoo.com

Hmmm…SEMANGKA sebesar 200Kg akan dikirimkan kepada pemilik naskah yang menurut pemilik semangka paling sesuai dengan selera, manis, menarik dan unik. He he he karena pemilik semangka belum bisa menilai baik tidaknya sebuah karya (kecuali bang Jo atau mas Bambang bersedia membantu menilai). Oh ya, SEMANGKA 200Kg ini hanya untuk empat orang.

PERANG BINTANG dimulai sejak pengumuman ini di posting dan berakhir pada tanggal 19 April jam 19:00 WIB.

Priiiiiiiiii..ii.iii.iiiiiitttttttt!!!!!!!!!! *pertanda perang dimulai.
Wkwkwkwkwkkkkkaaaabbuurrrrrrrrr!!!!!!!!! (dikejar tukang parkir yang punya peluit nih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar